Dian, Sri Kurniawati (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A.PENDAHULUAN.pdf Download (811kB) |
|
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (202kB) |
|
Text
ABSTRAC BAHASA INGGRIS.pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (480kB) |
|
Text
BAB II PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf Download (613kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (204kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (336kB) |
Abstract
Persaingan bisnis ritel saat ini di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional. Jenis ritel modern yang sedang perkembang pesat di Indonesia adalah minimarket. Pada kelompok Minimarket, hanya terdapat 2 pemain besar yaitu Indomaret dan Alfamart. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui perbedaan brand awareness, brand association, brand perceived quality, brand loyalitiy terhadap Indomaret dan Alfamart di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan adalah teknik purpossive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil analisis yang didapat adalah brand awareness minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak ada perbadaan yang signifikan. Brand association minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui memiliki perbedaan yang secara signifikan. Analisis perbandingan brand perceived quality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart brand loyality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak memiliki perbedaan secara signifikan. Kata kunci : Indomaret , Alfamart, Brand awareness, Brand association, Brand perceived equity, Brand loyality
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Kurniawati Dian Sri | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dian.da957@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Jul 2020 04:02 | |||||||||
Last Modified: | 03 Jul 2020 04:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4588 |
Actions (login required)
View Item |