PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER

Dian, Sri Kurniawati (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A.PENDAHULUAN.pdf

Download (811kB)
[img] Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (202kB)
[img] Text
ABSTRAC BAHASA INGGRIS.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB II PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (336kB)

Abstract

Persaingan bisnis ritel saat ini di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional. Jenis ritel modern yang sedang perkembang pesat di Indonesia adalah minimarket. Pada kelompok Minimarket, hanya terdapat 2 pemain besar yaitu Indomaret dan Alfamart. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui perbedaan brand awareness, brand association, brand perceived quality, brand loyalitiy terhadap Indomaret dan Alfamart di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan adalah teknik purpossive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil analisis yang didapat adalah brand awareness minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak ada perbadaan yang signifikan. Brand association minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui memiliki perbedaan yang secara signifikan. Analisis perbandingan brand perceived quality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart brand loyality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak memiliki perbedaan secara signifikan. Kata kunci : Indomaret , Alfamart, Brand awareness, Brand association, Brand perceived equity, Brand loyality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Kurniawati Dian Sri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorM.Naely, Azhhadnidn0031126644
Thesis advisorYohanes, GunawanUNSPECIFIED
Contact Email Address: dian.da957@gmail.com
Date Deposited: 03 Jul 2020 04:02
Last Modified: 03 Jul 2020 04:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4588

Actions (login required)

View Item View Item