PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER



Dian, Sri Kurniawati (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A.PENDAHULUAN.pdf] Text
A.PENDAHULUAN.pdf

Download (811kB)
[thumbnail of ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf] Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of ABSTRAC BAHASA INGGRIS.pdf] Text
ABSTRAC BAHASA INGGRIS.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of BAB 1 PENDAHULUAN.pdf] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of BAB II PEMBAHASAN.pdf] Text
BAB II PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV PEMBAHASAN.pdf] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf

Download (613kB)
[thumbnail of BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (336kB)

Abstract

Persaingan bisnis ritel saat ini di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional. Jenis ritel modern yang sedang perkembang pesat di Indonesia adalah minimarket. Pada kelompok Minimarket, hanya terdapat 2 pemain besar yaitu Indomaret dan Alfamart. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui perbedaan brand awareness, brand association, brand perceived quality, brand loyalitiy terhadap Indomaret dan Alfamart di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan adalah teknik purpossive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil analisis yang didapat adalah brand awareness minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak ada perbadaan yang signifikan. Brand association minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui memiliki perbedaan yang secara signifikan. Analisis perbandingan brand perceived quality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart brand loyality minimarket Indomaret dan minimarket Alfamart diketahui tidak memiliki perbedaan secara signifikan.

Kata kunci : Indomaret , Alfamart, Brand awareness, Brand association, Brand perceived equity, Brand loyality

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
M.Naely, Azhhad
nidn0031126644
Dosen Pembimbing
Yohanes, Gunawan
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Kurniawati Dian Sri | dian.da957@gmail.com
Date Deposited: 03 Jul 2020 04:02
Last Modified: 03 Jul 2020 04:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4588

Actions (login required)

View Item View Item