ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT

SRI AGUSTIN, CITRA (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL CITRA.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (626kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (518kB)
[img] Text
COVER 1.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (515kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (258kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengembangan Strategi Pemasaran Pada Kafe Kolong Jember dengan menggunakan metode SWOT “Teknik Pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara mendalam kepada informan kunci dan informan utama kafe kolong jember. Metode penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif dengan analisis SWOT.Hasil Matrik Internal Eksternal di atas kafe kolong berada pada kuadran V yang bertanda asterix(2.45;2,6)yang artinya mempunyai strategi Stabilitas/pertumbuhan untuk berkembang di masa yang akan mendatang strategi yang dapat di terapkan kafe kolong jember yaitu Strategi Menjaga dan Mempertahankan ,Penetrasi Pasar dan Pengembangan Produk.Hasil dari matrik SWOT Kafe kolong Jember ini mempunyai strategi Strategi S-O strategi yang dapat di lakukan kafe kolong yaitu harus Menjaga Kualitas Produk, Menetapkan harga yang murah serta memanfaatkan lokasi yang strategis.Berdasarkan hasil yang di dapat Pengembangan Strategi Pemasaran kafe kolong jember yaitu Mengembangkan kualitas produk yang ada dan menambah varian produk,Menetapkan harga yang murah untuk menarik konsumen serta memanfatkan lokasi strategi yang berdekatan dengan area kampus. Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Matrik IE,SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Date Deposited: 07 Oct 2020 02:07
Last Modified: 07 Oct 2020 02:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6230

Actions (login required)

View Item View Item