ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT



SRI AGUSTIN, CITRA (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL CITRA.pdf] Text
JURNAL CITRA.pdf

Download (467kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 1.pdf] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of COVER 1.pdf] Text
COVER 1.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of 1510411223.pdf] Text
1510411223.pdf

Download (375kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengembangan Strategi Pemasaran Pada
Kafe Kolong Jember dengan menggunakan metode SWOT “Teknik
Pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara mendalam kepada
informan kunci dan informan utama kafe kolong jember. Metode penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif dengan analisis
SWOT.Hasil Matrik Internal Eksternal di atas kafe kolong berada pada kuadran V
yang bertanda asterix(2.45;2,6)yang artinya mempunyai strategi
Stabilitas/pertumbuhan untuk berkembang di masa yang akan mendatang strategi
yang dapat di terapkan kafe kolong jember yaitu Strategi Menjaga dan
Mempertahankan ,Penetrasi Pasar dan Pengembangan Produk.Hasil dari matrik
SWOT Kafe kolong Jember ini mempunyai strategi Strategi S-O strategi yang dapat
di lakukan kafe kolong yaitu harus Menjaga Kualitas Produk, Menetapkan harga
yang murah serta memanfaatkan lokasi yang strategis.Berdasarkan hasil yang di
dapat Pengembangan Strategi Pemasaran kafe kolong jember yaitu Mengembangkan
kualitas produk yang ada dan menambah varian produk,Menetapkan harga yang
murah untuk menarik konsumen serta memanfatkan lokasi strategi yang berdekatan
dengan area kampus.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Matrik IE,SWOT

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
nidn0709107301

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 07 Oct 2020 02:07
Last Modified: 17 Feb 2025 06:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6230

Actions (login required)

View Item View Item