ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT
SRI AGUSTIN, CITRA (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAFE KOLONG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
JURNAL CITRA.pdf Download (467kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (626kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (978kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 1.pdf Download (518kB) |
![]() |
Text
COVER 1.pdf Download (279kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (515kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (258kB) |
![]() |
Text
1510411223.pdf Download (375kB) |
Abstract
Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengembangan Strategi Pemasaran Pada
Kafe Kolong Jember dengan menggunakan metode SWOT “Teknik
Pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara mendalam kepada
informan kunci dan informan utama kafe kolong jember. Metode penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif dengan analisis
SWOT.Hasil Matrik Internal Eksternal di atas kafe kolong berada pada kuadran V
yang bertanda asterix(2.45;2,6)yang artinya mempunyai strategi
Stabilitas/pertumbuhan untuk berkembang di masa yang akan mendatang strategi
yang dapat di terapkan kafe kolong jember yaitu Strategi Menjaga dan
Mempertahankan ,Penetrasi Pasar dan Pengembangan Produk.Hasil dari matrik
SWOT Kafe kolong Jember ini mempunyai strategi Strategi S-O strategi yang dapat
di lakukan kafe kolong yaitu harus Menjaga Kualitas Produk, Menetapkan harga
yang murah serta memanfaatkan lokasi yang strategis.Berdasarkan hasil yang di
dapat Pengembangan Strategi Pemasaran kafe kolong jember yaitu Mengembangkan
kualitas produk yang ada dan menambah varian produk,Menetapkan harga yang
murah untuk menarik konsumen serta memanfatkan lokasi strategi yang berdekatan
dengan area kampus.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Matrik IE,SWOT
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Oct 2020 02:07 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 06:51 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6230 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |