PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang)



ALEXANDER, OKY (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (571kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[thumbnail of LAMPIRAN BENAR.pdf] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (856kB)

Abstract

Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga
memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar
selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan
dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar mengembangkan produk
yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan membuatnya mudah diperoleh
oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga perlu mengembangkan promosi
(komunikasi) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada hamdphone Samsung di Andy Cell Lumajang.,
dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap
keputusan konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan
tekhnik pengambilan sampel, karena seluruh konsumen Samsung di Andy Cell
Lumajang. merupakan populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang.
Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear
Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara
satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan
konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya
0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan
insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002).

Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
GUNAWAN WIBOWO, YOHANES
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:48
Last Modified: 20 Jan 2021 06:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8077

Actions (login required)

View Item View Item