PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang)

ALEXANDER, OKY (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (571kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (546kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (856kB)

Abstract

Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar mengembangkan produk yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan membuatnya mudah diperoleh oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga perlu mengembangkan promosi (komunikasi) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen. Penelitian ini dilakukan pada hamdphone Samsung di Andy Cell Lumajang., dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan tekhnik pengambilan sampel, karena seluruh konsumen Samsung di Andy Cell Lumajang. merupakan populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya 0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002). Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDGUNAWAN WIBOWO, YOHANESnidn0709068406
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:48
Last Modified: 20 Jan 2021 06:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8077

Actions (login required)

View Item View Item