PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang)
ALEXANDER, OKY (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Toko ANDY Cell, Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (571kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (546kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (246kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
Text
LAMPIRAN BENAR.pdf Download (856kB) |
Abstract
Persaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga
memacu para pengelolah perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar
selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan
dengan para pesaingnya. Perlu dituntut tidak hanya sekedar mengembangkan produk
yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan membuatnya mudah diperoleh
oleh pelanggan yang membutuhkan. Perusahaan juga perlu mengembangkan promosi
(komunikasi) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada hamdphone Samsung di Andy Cell Lumajang.,
dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap
keputusan konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan
tekhnik pengambilan sampel, karena seluruh konsumen Samsung di Andy Cell
Lumajang. merupakan populasi. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang.
Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear
Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara
satu-persatu (parsial) promosi, harga, dan citra merekberpengaruh terhadap keputusan
konsumen, dengan promosi (nilai koefisien sebesar 2,182, dan tingkat signifikannya
0,032), tunjangan (nilai koefisien sebesar 3,152, dan tingkat signifikannya 0,002), dan
insentif (nilai koefisien sebesar 8,458, dan tingkat signifikannya 0,002).
Kata Kunci :Promosi, Harga, dan Citra Merek, dan Keputusan Konsumen.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904UNSPECIFIEDGUNAWAN WIBOWO, YOHANESnidn0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:48 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 06:48 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8077 |
Actions (login required)
View Item |