ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Toko PUTRA MOTOR desa batu urip kecamatan sumberbaru Jember)

AMINULLAH, ROIS (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Toko PUTRA MOTOR desa batu urip kecamatan sumberbaru Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (560kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana analisis pengaruh harga, lokasi, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian pada toko putra motor desa batuurip kecamatan sumberbaru - jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Telah banyak dilakukan penelitian tentang pengaruh harga, lokasi, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian-penelitian tersebut walaupun sama-sama menggunakan harga, lokasi, dan kelengkapan produk dan keputusan pembelian, namun didapatkan hasil yang berbeda-beda. Maka dari pada itu perlu diadakan penelitian lagi sebagai pembanding dengan penelitian yang sudah-sudah. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 96 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji kecocokan yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga, lokasi, dan kelengkapan produk mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada keputusan pembelian di toko putra motor desa batuurip kecamatan sumberbaru - jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada toko putra motor desa batuurip kecamatan sumberbaru - jember. Kata Kunci: harga, lokasi, kelengkapan produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDRESKIPUTRI, TATIT DIANSARInidn0721039002
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:31
Last Modified: 21 Jan 2021 03:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8114

Actions (login required)

View Item View Item