GAMA, RIZKY ANDARA (2018) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN OLEH WAITER UNTUK KEPUASAN TAMU DI CANTING RESTORAN HOTEL DAFFAM SAVVOYA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. COVER T.pdf Download (117kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (310kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (195kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pariwisata saat ini memberikan banyak peluang terhadap pertumbuhan dan perkembangan kegiatan wisata yang menarik minat banyak wisatawan, sehingga dibutuhkan hotel untuk sarana akomodasi penginapan untuk wisatawan. Hotel juga menyediakan restoran untuk sarana makan dan minum. Salah satunya adalah Canting Restaurant di Dafam Savvoya Bali yang menyediakan makan dan minum. Canting Restaurant memilki standar operasional pelayanan yang diberikan kepada tamu. Standar pelayanan yang ada selalu ditingkatkan kualitasnya untuk kepuasan tamu. Itu sebabnya, penulis mengambil judul ‘’ Peningkatan kualitas pelayanan untuk kepuasan tamu di Canting Restaurant di Dafam Savvoya Bali’’ sebagai judul tugas akhir.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan UM Jember | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 03 Jun 2021 02:01 | ||||||
Last Modified: | 03 Jun 2021 02:01 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10057 |
Actions (login required)
View Item |