strategi pengengembangan objek pariwisata pantai pulau merah banyuwangi melalui media sosial instagram @pualumerah_official

retnosari, wahyu ajeng (2021) strategi pengengembangan objek pariwisata pantai pulau merah banyuwangi melalui media sosial instagram @pualumerah_official. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. ASBTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
j. JURNAL.pdf

Download (922kB)

Abstract

Banyuwangi adalah Kabupaten yang kaya dengan pariwisatanya. Dan salah satu pengembangan pada sektor pariwisata di Banyuwangi ini berimplikasi pada kenaikan jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke pantai pulau merah. Maka dengan adanya media sosial yang mengandalkan foto-foto yang menarik. Tujuan dari penelitian ini untuk mengembangkan pariwisata pantai pulau merah melalui media sosial Instagram. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan observasi. Tahapan dalam analisis data meliputi reduksi data (reduksi data), penyajian data (penyajian data) dan penarikan kesimpulan dan verifikasi (penarikan kesimpulan / verifikasi). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap akun instagram @Pulaumerah_official yang menggunakan media sosial Instagram sebagai media promosi yang memiliki pengikut lebih dari 2801, kesimpulannya Strategi pengembangan ekonomi kreatif juga meningkat dengan adanya promosi melalui media sosial Instagram yang dimana akun @pulaumerah_official.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 070 Journalism, News Media, Publishing
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: WAHYU AJENG RETNOSARI
Contact Email Address: AJENG4142@GMAIL.COM
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:19
Last Modified: 07 Feb 2022 02:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12786

Actions (login required)

View Item View Item