strategi pengengembangan objek pariwisata pantai pulau merah banyuwangi melalui media sosial instagram @pualumerah_official



retnosari, wahyu ajeng (2021) strategi pengengembangan objek pariwisata pantai pulau merah banyuwangi melalui media sosial instagram @pualumerah_official. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. ASBTRAK.pdf] Text
b. ASBTRAK.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (449kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of j. JURNAL.pdf] Text
j. JURNAL.pdf

Download (922kB)

Abstract

Banyuwangi adalah Kabupaten yang kaya dengan pariwisatanya. Dan salah
satu pengembangan pada sektor pariwisata di Banyuwangi ini berimplikasi pada
kenaikan jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke pantai pulau merah. Maka
dengan adanya media sosial yang mengandalkan foto-foto yang menarik. Tujuan
dari penelitian ini untuk mengembangkan pariwisata pantai pulau merah melalui
media sosial Instagram. Teknik pengumpulan data menggunakan metode
wawancara dan observasi. Tahapan dalam analisis data meliputi reduksi data
(reduksi data), penyajian data (penyajian data) dan penarikan kesimpulan dan
verifikasi (penarikan kesimpulan / verifikasi). Berdasarkan hasil penelitian yang
dilakukan terhadap akun instagram @Pulaumerah_official yang menggunakan
media sosial Instagram sebagai media promosi yang memiliki pengikut lebih dari
2801, kesimpulannya Strategi pengembangan ekonomi kreatif juga meningkat
dengan adanya promosi melalui media sosial Instagram yang dimana akun
@pulaumerah_official.

[error in script]

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 070 Journalism, News Media, Publishing
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: WAHYU AJENG RETNOSARI | ajeng4142@gmail.com
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:19
Last Modified: 07 Feb 2022 02:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12786

Actions (login required)

View Item View Item