Pengaruh Pengawasan Teamwork dan Kedisiplinan Terhadap Produktivitas Kerja Guru dan Staf Administrasi di SMK Teknologi Balung

Naisyah, Siti (2022) Pengaruh Pengawasan Teamwork dan Kedisiplinan Terhadap Produktivitas Kerja Guru dan Staf Administrasi di SMK Teknologi Balung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (708kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB) | Request a copy
[img] Text
J. TABEL & DOKUMENTASI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengawasan, teamwork dan kedisiplinan terhadap produktivitas kerja guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung. Karena setiap instansi dalam melakukan aktivitasnya untuk mencapai tujuan selalu dihadapkan pada suatu masalah baik datang dari dalam maupun luar instansi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang digunakan dengan menyebar angket atau kuisioner kepada guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung. Populasi pada penelitian ini sebanyak 87 karyawan, teknik sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu dengan menggunakan seluruh populasi untuk digunakan sampel penelitian. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, kuisioner dan studi pustaka. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas ,uji heteroskedastisistas, autokorelasi) dan Uji t, data diproses dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian hipotesis membuktikan bahwa variabel pengawasan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu produktivitas kerja guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung, variabel teamwork tidak berpengaruh terhadap Produktivitas kerja guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung, dan variabel kedisiplinan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Produktivitas kerja guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung. Dari hasil analisis tersebut dapat diambil suatu kesimpulan bahwa Pengawasan dan Kedisiplinan merupakan faktor yang mempunyai pengaruh terhadap produktivitas kerja guru dan staf administrasi di SMK Teknologi Balung. Kata Kunci : Pengawasan, Teamwork, Kedisiplinan dan Produktivitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pengawasan, Teamwork, Kedisiplinan dan Produktivitas
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 331 Labor Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Siti Naisyah
Date Deposited: 13 Jun 2022 01:46
Last Modified: 13 Jun 2022 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13853

Actions (login required)

View Item View Item