Iftika, Risa Afifatul (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LOYALITAS PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi kasus pada pegawai PTBank Syariah Indonesia (BSI) KC Jember Sudirman). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (491kB) |
|
Text
3. Bab I.pdf Download (510kB) |
|
Text
4. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text
5. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (734kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (709kB) | Request a copy |
|
Text
7. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) | Request a copy |
|
Text
8. Bab VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (711kB) |
|
Text
10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan loyalitas kerja pegawai pada PT Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Jember Sudirman berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai BSI yang berjumlah 87 pegawai dengan teknik pengambilan sampel adalah total sampel. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda yang dilakukan secara komputasi dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja dan loyalitas kerja pegawai pada PT Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Jember Sudirman berpengaruh terhadap kinerja pegawai baik secara simultan maupun parsial artinya setiap peningkatan pada motivasi dan loyalitas maka akan diikuti dengan peningkatan kinerja pegawai. Sehingga hipotesis dalam penelitian ini terbukti secara statistic. Sehingga perusahaan perlu mempertahankan secara konsistensi komunikasi yang selama ini telah dibentuk seperti melakukan evaluasi, melakukan briefing serta melakukan pendampingan kapada pegawai dalam proses pelayanan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi kerja dan loyalitas pegawai dan kinerja | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1) | |||||||||
Department: | S1 Ekonomi Syariah | |||||||||
Depositing User: | Risa Afifatul Iftika | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | risaicha102@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2022 04:05 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2022 04:05 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14096 |
Actions (login required)
View Item |