Nur Hidayah, Fauzhan (2022) Dampak Virtual Expo Sekarkijang Dalam Meningkatkan Branding Umkm Binaan Bank Indonesia Jember (Studi Kasus pada UMKM Binaan Bank Indonesia Jember di Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (264kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (64kB) |
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (349kB) |
|
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (220kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai dampak virtual expo dalam meningkatkan branding UMKM binaan Bank Indonesia Jember di Jember, dari segi strategi peningkatan Branding yang dilakukan oleh UMKM binaan Bank Indonesia Jember, pembuatan video profil dan katalog yang merupakan salah satu faktor penunjang terhadap peningkatan branding UMKM binaan Bank Indonesia Jember dengan kaitannya teori STP (strategi, targeting, positioning yang merupakan teori dengan cara pendekatan yang digunakan untuk mengembangkan pesan dan strategi pada segmentasi target audience tertentu. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, dengan metode pengumpulan data berupa wawancara mendalam dengan narasumber atau pemilik UMKM binaan Bank Indonesia Jember di Jember yang mengikuti Virtual Expo Sekarkijang. Teknik penentuan sumber data adalah berupa Purposive Sampling. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Virtual Expo Sekarkijang sangat berdampak positif terhadap peningkatan Branding UMKM binaan Bank Indonesia Jember di Jember. Strategi yang dilakukan oleh UMKM dalam meningkatkan Branding berupa memberikan kualitas produk dan bahan baku yang terbaik, Lokasi yang mudah dijangkau serta strategis dan harga yang relative murah serta potongan harga pada hari-hari tertentu.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Virtual Expo, Branding, UMKM. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 384 Communications Telemunications |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Fauzhan Nur Hidayah | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | fauzhannur0@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2022 06:22 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2022 06:22 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14423 |
Actions (login required)
View Item |