Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pia Basah “DC” di kecamatan Jenggawah-Jember (Studi pada Konsumen Industry Pia Basah “DC”)

Indriyati, Shihatul Dwi (2016) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pia Basah “DC” di kecamatan Jenggawah-Jember (Studi pada Konsumen Industry Pia Basah “DC”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img]
Preview
Text
JURNAL INDRI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
PENYATAAN - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)

Abstract

Pada zaman globalisasi saat ini banyak sekali kemajuan dan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis modern. Pengaruh dari perkembangan zaman yaitu banyak sekali bermuculan produk yang menawarkan berbagai kelebihan produk Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan kepercyaan terhadap kepuasan konsumen pada pia basah “DC”, dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisa faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk pia basah “DC”. Sampel pada peneltian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yaitu melalui Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, pengujian hipotesis melalui Uji T serta analisis Koefisien Determinas (R2). Dari hasilk penelitian ini menunjukkan bahwa 1) harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi mempunyai nilai yang positif .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SHIHATUL DWI INDRIYATI (131411127)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:18
Last Modified: 04 Oct 2021 06:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1458

Actions (login required)

View Item View Item