Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompensasi, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Majesta Nusantara Banyuwangi

Cahyanti, Lutfita Seftian Dwi (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompensasi, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Majesta Nusantara Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A._PENDAHULUAN[1].pdf

Download (1MB)
[img] Text
B._ABSTRAK[1].pdf

Download (594kB)
[img] Text
C._BAB_1-1[1].pdf

Download (2MB)
[img] Text
D._BAB_2-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy
[img] Text
E._BAB_3-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB) | Request a copy
[img] Text
F._BAB_4[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G._BAB_5[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text
H._DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (752kB)
[img] Text
I._LAMPIRAN[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dunia usaha yang semakin ketat menyebabkan perusahaan dituntut untuk mampu meningkatkan daya saing untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Sumber daya manusia merupakan modal terbesar bagi perusahan, oleh sebab itu dalam mengembangkan sumber daya manusia faktor yang paling utama yakni meningkatkan kinerja karyawannya terlebih dahulu, seorang karyawan yang memiliki kinerja tinggi dan baik dapat menunjang tercapainya tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Pada penelitian ini penulis mengangkat dinamika kinerja karyawan yang terdapat pada CV. Majesta Nusantara Banyuwangi. CV. Majesta Nusantara Banyuwangi bergerak di bidang general supplier, supplier bahan & peralatan keselamatan, supplier bahan & peralatan pengelolaan lingkungan, dan percetakan. Saat ini masih banyak karyawan yang kinerjanya belum optional dalam kedisiplinan sehingga terdapat kinerja karyawan yang kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari lingkungan kerja, kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada CV. Majesta Nusantara Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini yaitu 36 responden dari karyawan CV. Majesta Nusantara Banyuwangi. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa lingkungan kerja, kompensasi dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada CV. Majesta Nusantara Banyuwangi. Kata kunci: Lingkungan Kerja, Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Lutfita seftian dwi cahyanti
Date Deposited: 09 Jan 2023 01:53
Last Modified: 09 Jan 2023 01:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15822

Actions (login required)

View Item View Item