Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Tiara Park Waterboom Jember



Sari, Novita (2023) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Tiara Park Waterboom Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (988kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (578kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (719kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh media sosial, kualitas pelayanan, dan lokasi
terhadap keputusan berkunjung pada Tiara Park Waterboom Jember. Metode yang digunakan
adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dari
jumlah populasi jumlah pengunjung Tiarapark pada tahun 2022 yaitu 50.259. Metode analisis
yang digunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS, versi 21. Uji
yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, Uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil
penelitian ini menyatakan bahwa ketiga variabel tersebut yaitu media sosial, kualitas
pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada Tiara Park
Waterboom Jember. Nilai koefisien determinasi penelitian ini sebesar 63,1%.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
NIDN0701126202
UNSPECIFIED
Izzuddin, Ahmad
NIDN0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Berkunjung
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Novita Sari | nurimamah010784@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2023 01:46
Last Modified: 28 Jul 2023 01:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18307

Actions (login required)

View Item View Item