Elfiah, Kutsiatun (2023) Penentuan strategi pemasaran pada masa pandemi covid-19 usaha mie gembrot bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (577kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (825kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (773kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, setiap perusahaan dihadapkan oleh persaingan dunia usaha yang semakin ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut setiap perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen, serta berusaha untuk memenuhi harapan konsumen. Bondowoso merupakan kabupaten yang mengalami perkembangan cukup pesat layaknya kota maju. Dapat diketahui bahwa laju pertumbuhan penduduk Kabupaten Bondowoso yang semakin pesat menyebabkan banyaknya pelaku usaha dibidang kuliner. Salah satu warung yang sudah menjual makanan yaitu Mie Gembrot Bondowoso. jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif sebagaian data yang di peroleh akan di angkakan untuk mempermudah penggabungan dua atau lebih data variabel kemudian setelah didapat hasil akhir akan di kualitatifkan kembali. dalam penelitian ini berangkat analisis data menggunakan analisis SWOT (strenghts, weakness, opportunities, dan threats), terutama untuk mengetahui pengelolaan usaha Mie Gembrot Bondowoso. sedangkan dalam pengumpulan data dilKUKn wawancara,observasi,dan dokumentasi. hasil penelitian menjunjukan bahwa dalam matrik IE di tunjukan bahwa usaha mie gembrot Bondowoso berada pada kuadrat pertumbuhan. untuk mencapai pertumbuhan baik dalam penjualan, aset dan profit atau bahkan mendapatkan ketiganya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Faktor internal, Faktor Eksternal, Matrik SWOT | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Kutsiatun elfiah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | kutsiatunelfiah99@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2023 03:40 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2023 03:40 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18527 |
Actions (login required)
View Item |