STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PENGURUS KARANG TARUNA DALAM MENINGKATKAN DAYA BELI TIKET PENONTON EVENT VOLLEY FEST CAMPUS LOCAL GLENMORE 2025 (Studi Kasus : Desa Tegalharjo Glenmore Kabupaten Banyuwangi)
loba, nur cahyani (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PENGURUS KARANG TARUNA DALAM MENINGKATKAN DAYA BELI TIKET PENONTON EVENT VOLLEY FEST CAMPUS LOCAL GLENMORE 2025 (Studi Kasus : Desa Tegalharjo Glenmore Kabupaten Banyuwangi). Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (816kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (748kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (786kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Strategi komunikasi bisnis mencakup pemahaman bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci dalam membangun hubungan yang kuat antara pengurus karang taruna dan penonton. Pengurus karang taruna dapat memanfaatkan media sosial, promosi, dan sponsorship untuk mencapai target penonton yang tepat. Dalam konteks pengembangan komunitas, karang taruna sebagai organisasi pemuda berperan penting dalam menciptakan kegiatan yang positif dan menghibur. Event olahraga seperti turnamen voli fest memiliki potensi untuk menarik perhatian masyarakat, dan memahami strategi komunikasi bisnis yang efektif dapat membantu meningkatkan partisipasi dan penjualan tiket Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian kualitatif artinya penyusunan laporan ini menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menjelaskan dan dikemas menjadi satu untuk dapat ditarik kesimpulannya. Penelitian menggunakan teori komunikasi perilaku ,teori komuniaksi bisnis, dan teori hubungan komunikasi bisnis dengan ekonomi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor promosi media sosial, Sponsorship, dan biaya pendaftaran peserta, serta kehadiran reporter bar-bar merupakan strategi komunikasi bisnis pengurus karang taruna dalam meningkatkan daya beli tiket event voli fest campus local Glenmore 2025 yang mampu menarik minat penonton menjadi signifikan.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen Pembimbingmohammad, thamrinnidn196108281993021001
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | karang taruna,tiket, voli fest |
Subjects: | 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation |
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) |
Depositing User: | Loba Nur Cahyani | lobanurcahyani@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 01:09 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 01:09 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24663 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |