PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK LOKAL VS MEREK GLOBAL PADA KATEGORI PRODUK KOSMETIK MAKEOVER VS MAYBELLINE

Iftitah Hasanah, Lia (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK LOKAL VS MEREK GLOBAL PADA KATEGORI PRODUK KOSMETIK MAKEOVER VS MAYBELLINE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL(1).pdf

Download (284kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (258kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (125kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (141kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiperbedaan merek lokal dan merek global dimensi merek yaitu inrinsik produk, manfaat, nilai, budaya, kepribadian, dan pemakaian. Objekpenelitianiniadalah Mahasiswi Universitas Jember yang memilikijumlahsampel100 responden menggunakanteknik pupossive sampling. Teknikpengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancaradankuesioner. Analisis yang digunakanmeliputiujivaliditas, ujireliabilitas, ujikolmogrofsmirnof, danujii ndependent T-test. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaproduk kosmetik Makeover dan Produk Kosmetik Maybellinetidakmemiliki perbedaan yang signifikan, intrinsik produk kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang siginifikan, manfaat kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang signifikan, nilai kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang signifikan, budaya kosmetik Makeover tidak memiliki perbedaan yang signifikan, kepribadian pada produk kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang signifikan, pemakaian produk kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang siginifikan. Kata kunci:Merek lokal, Merek Global, Intrinsik Produk, Manfaat, Nilai, Budaya, Kepribadian, Pemakaian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 13 Oct 2020 06:10
Last Modified: 13 Oct 2020 06:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6411

Actions (login required)

View Item View Item