PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK LOKAL VS MEREK GLOBAL PADA KATEGORI PRODUK KOSMETIK MAKEOVER VS MAYBELLINE



Iftitah Hasanah, Lia (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK LOKAL VS MEREK GLOBAL PADA KATEGORI PRODUK KOSMETIK MAKEOVER VS MAYBELLINE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL(1).pdf] Text
ARTIKEL(1).pdf

Download (284kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 1.pdf] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiperbedaan merek lokal dan merek global
dimensi merek yaitu inrinsik produk, manfaat, nilai, budaya, kepribadian, dan
pemakaian. Objekpenelitianiniadalah Mahasiswi Universitas Jember yang
memilikijumlahsampel100 responden menggunakanteknik pupossive sampling.
Teknikpengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancaradankuesioner.
Analisis yang digunakanmeliputiujivaliditas, ujireliabilitas, ujikolmogrofsmirnof,
danujii ndependent T-test. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaproduk kosmetik
Makeover dan Produk Kosmetik Maybellinetidakmemiliki perbedaan yang
signifikan, intrinsik produk kosmetik Makeover dan Maybelline tidak memiliki
perbedaan yang siginifikan, manfaat kosmetik Makeover dan Maybelline tidak
memiliki perbedaan yang signifikan, nilai kosmetik Makeover dan Maybelline tidak
memiliki perbedaan yang signifikan, budaya kosmetik Makeover tidak memiliki
perbedaan yang signifikan, kepribadian pada produk kosmetik Makeover dan
Maybelline tidak memiliki perbedaan yang signifikan, pemakaian produk kosmetik
Makeover dan Maybelline tidak memiliki perbedaan yang siginifikan.
Kata kunci:Merek lokal, Merek Global, Intrinsik Produk, Manfaat, Nilai,
Budaya, Kepribadian, Pemakaian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
GW, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 06:10
Last Modified: 13 Oct 2020 06:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6411

Actions (login required)

View Item View Item