RISQI SRI RAHAYU, NUR (2019) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ANALISIS GAP PADA KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DANPENCATATAN SIPIL KABUPATEN SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (573kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (108kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (271kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (289kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (821kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
Text
Lampiran 2.pdf Download (174kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Situbondo, yang diukur dengan motode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Analisis Gap. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada masyarakat kepada 75 responden. Pada metode Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui tingkat kepuasan secara menyeluruh, nilai yang diperoleh sebesar 0,76 atau 76% dalam kategori puas. Hasil perhitungan Analisis Gap pada hasil variabel tangibles sebesar (-0,32) dinyatakan tidak puas, hasil variabel reliability sebesar (-1,13) dinyatakan tidak puas, hasil variabel responsiveness sebesar (-0,14) dinyatakan tidak puas, hasil varisbel assurance sebesar (-0,38) dinyatakan tidak puas dan hasil variabel empathy sebesar (-0,08) dinyatakan tidak puas. Kunci : Analisis Gap dan Customer Satisfaction Index (CSI)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 03:02 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 03:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6449 |
Actions (login required)
View Item |