Safi’i, Imam (2019) Proses Pelayanan Makanan Dan Minuman Room Service Section Di Hotel Fairfield By Marriot Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (391kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB I1.pdf Download (284kB) |
|
Text
BAB II1.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) |
|
Text
BAB III1.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
Text
BAB IV-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-2.pdf Download (170kB) |
Abstract
Hotel menjadi salah satu aspek terpenting dalam kegiatan pariwisata di mana hotel sangat dibutuhkan sebagai salah satu alternatif menginap bagi wisatawan yang datang dan tinggal di tujuan wisata. Hotel ini memiliki departemen departemen yang mendukung kelancaran operasi hotel. Salah satunya adalah Food and Beverage Depatement yang bertanggung jawab penuh untuk memproses hingga saat menyajikan makanan dan minuman. Layanan kamar di restoran Kava beroperasi 24 jam dengan 3 shift kerja. Untuk melayani tamu yang membutuhkan sarapan, makan siang, makan malam dan makanan super dengan makanan Indonesia, makanan Asia, dan gaya makanan barat. Makanan dan minuman dapat dipesan melalui menu telepon atau kenop pintu dan semua pesanan dikirim langsung oleh staf layanan ke ruang tamu, lobi atau di kolam renang dan di bar. Persiapan dilakukan oleh layanan kamar pelayan sebelum pemolesan operasional melengkapi mise dan tempat peralatan makan dan barang pecah belah. Siapkan layanan kamar nampan, serbet lipat, garam isi ulang dan kertas. Jika semua persiapan selesai, akan memudahkan Pelayan untuk menyediakan layanan saat operasional Kata kunci: Ruang layanan, layanan, pelayan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:13 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2021 04:05 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6476 |
Actions (login required)
View Item |