Proses Pengolahan Menu Pada Japanese Station di Paviliun Restaurant JW Marriot Hotel Surabaya

Amalia Ismi, Neilli (2019) Proses Pengolahan Menu Pada Japanese Station di Paviliun Restaurant JW Marriot Hotel Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
14. ARTIKEL.pdf

Download (345kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (659kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
10.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf

Download (530kB)

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah “ Proses Pengolahan Menu Pada Japanese Station di Pavilliun Restauran JW Marriot Hotel Surabaya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara mengolah dan membuat menu di Japanese Station di Pavilion Restaurant JW Marrtiott Hotel Surabaya.Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah “Bagaimana proses pengolahan menu pada Japanese Station di Pavilliun Restaurant” yang dapat dinikmati oleh hotel tamu hotel pada saat breakfast, lunch, dan dinner. Peneliti ini menggunakan teknik observartion participant yaitu peneliti langsung terlibat dalam objek penelitian di Pavilliun RestauranJW Marriot Hotel Surabaya. Hasil dari penelitian ini adalah proses pengolahan menu pada Japanese Station di Pavilliun Restauran JW Marriot Hotel Surabaya di bagi menjadi 3 yaitu persiapan,pengolahan, dan penyjian. Hasil dari pengolahan tersebut menjadikan menu di Japanese Station, banyak diminati tamu pada saat breakfast, unch, dan dinner. Kata Kunci : Proses Pengolahan, Penyajian, Menu pada Japanese Station.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Department: D3 Perhotelan
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJatmiko, Hadinidn0702117803
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:33
Last Modified: 06 Apr 2021 03:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6483

Actions (login required)

View Item View Item