EVALUASI PRODUCT LIFE CYCLE (PLC) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA BEBEK GALAK 88
MUSLIHANA, MUSLIHANA (2019) EVALUASI PRODUCT LIFE CYCLE (PLC) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA BEBEK GALAK 88. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
Artikel ilmiah PLC.pdf Download (382kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (105kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (216kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
![]() |
Text
Lampiran 1.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text
1510411080.pdf Download (361kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis posisi menu produk Bebek Galak
88 dan perbandingan strategi bauran pemasaran Bebek Galak 88 berdasarkan
tahapan dalam siklus hidup produk yang meliputi produk, harga, tempat dan
promosi. Untuk mengukur tahapan menu produk Bebek Galak 88 dalam siklus hidup
produk dihitung dengan metode Polli and Cook yaitu menggunakan variabel
penjualan Bebek Galak 88 dari tahun 2013 sampai 2017. Setelah mengetahui posisi
siklus hidup menu produk Bebek Galak 88, kemudian membandingkan dan
menganalisis strategi bauran pemasaran yang saat ini dilaksanakan oleh Bebek
Galak 88 dengan teori siklus hidup produk, sehingga nantinya peneliti dapat
menetapkan alternatif strategi sesuai posisi menu produk bebek Galak 88 sesuai
tahapan dalam siklus hidup produknya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian
ini dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi atau studi
Kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menu produk Bebek Galak 88
berada pada tahap pertumbuhan (growth) dan strategi yang cocok diterapkan adalah
inovasi produk dari segi bentuk penyajian menu, memperbaiki kualitas pelayanan,
memberikan diskon, pengembangan strategi promosi serta perluasan distribusi di
wilayah Jember dan luar kota Jember.
Kata kunci : Siklus Hidup Produk, Strategi Bauran Pemasaran.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDGunawan. W, Yohanesnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 04:34 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 02:14 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6689 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |