EVALUASI PRODUCT LIFE CYCLE (PLC) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA BEBEK GALAK 88

MUSLIHANA, MUSLIHANA (2019) EVALUASI PRODUCT LIFE CYCLE (PLC) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA BEBEK GALAK 88. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Artikel ilmiah PLC.pdf

Download (382kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf

Download (289kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis posisi menu produk Bebek Galak 88 dan perbandingan strategi bauran pemasaran Bebek Galak 88 berdasarkan tahapan dalam siklus hidup produk yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi. Untuk mengukur tahapan menu produk Bebek Galak 88 dalam siklus hidup produk dihitung dengan metode Polli and Cook yaitu menggunakan variabel penjualan Bebek Galak 88 dari tahun 2013 sampai 2017. Setelah mengetahui posisi siklus hidup menu produk Bebek Galak 88, kemudian membandingkan dan menganalisis strategi bauran pemasaran yang saat ini dilaksanakan oleh Bebek Galak 88 dengan teori siklus hidup produk, sehingga nantinya peneliti dapat menetapkan alternatif strategi sesuai posisi menu produk bebek Galak 88 sesuai tahapan dalam siklus hidup produknya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi atau studi Kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menu produk Bebek Galak 88 berada pada tahap pertumbuhan (growth) dan strategi yang cocok diterapkan adalah inovasi produk dari segi bentuk penyajian menu, memperbaiki kualitas pelayanan, memberikan diskon, pengembangan strategi promosi serta perluasan distribusi di wilayah Jember dan luar kota Jember. Kata kunci : Siklus Hidup Produk, Strategi Bauran Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDGunawan. W, Yohanesnidn#
Date Deposited: 20 Oct 2020 04:34
Last Modified: 20 Oct 2020 04:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6689

Actions (login required)

View Item View Item