Wulandari, Afifah Putri (2020) MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NINE COFFEE BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (430kB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (113kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (305kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (305kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) | Request a copy |
|
Text
j. jurnal.pdf Download (550kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji peran Marketing Mix (produk, harga tempat, dan promosi) terhadap kepuasan pelanggan Nine Coffee Bondowoso. Penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan studi kasus.dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah membeli pada Nine Coffee Bondowoso, Cara pengambilan sampel dilakukan dengan secara purposive sampling. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Metode analisi yang digunakan ini yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh positif signifikan terhadap pelanggan pada Nine Coffee Bondowoso. Variabel harga menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan tehadap kepuasan pelanggan pada Nine Coffee Bondowoso. Variabel promosi menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan tehadap kepuasan pelanggan pada Nine Coffee Bondowoso. Variabel tempat menunjukkan adanya pengaruh positif namun tidak signifikan tehadap kepuasan pelanggan pada Nine Coffee Bondowoso.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Produk, Harga, Promosi, Tempat dan Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Afifah Putri Wulandari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | afifahputriwulandari@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2020 02:10 | |||||||||
Last Modified: | 12 Nov 2020 02:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6962 |
Actions (login required)
View Item |