PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER)
Rosyidah, Rifdah (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PDF.pdf Download (366kB) |
|
Text
PDF.pdf Download (164kB) |
|
Text
PDF.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (118kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
|
Text
PDF.pdf Download (2MB) |
|
Text
PDF.pdf Download (784kB) |
Abstract
Penelitian mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo
pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui bauran promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo
pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan teknik sampel. Metode
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis
yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji validitas, dan analisis regresi linier berganda,
uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis. Dari hasil analisi disimpulkan bahwa Periklanan secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi penjualan secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Penjualan perorangan secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pemasaran langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada CV.
Omega jaya phone rambipuji jember
Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan
keputusan pembelian.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904UNSPECIFIEDMURTALINING TYAS, WENNYnidn0708116401
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 02:30 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 02:30 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8100 |
Actions (login required)
View Item |