PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER)



Rosyidah, Rifdah (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PDF.pdf] Text
PDF.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of PDF.pdf] Text
PDF.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of PDF.pdf] Text
PDF.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[thumbnail of PDF.pdf] Text
PDF.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PDF.pdf] Text
PDF.pdf

Download (784kB)

Abstract

Penelitian mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo
pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui bauran promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo
pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan teknik sampel. Metode
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis
yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji validitas, dan analisis regresi linier berganda,
uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis. Dari hasil analisi disimpulkan bahwa Periklanan secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi penjualan secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Penjualan perorangan secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pemasaran langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada CV.
Omega jaya phone rambipuji jember
Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan
keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
MURTALINING TYAS, WENNY
nidn0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:30
Last Modified: 21 Jan 2021 02:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8100

Actions (login required)

View Item View Item