PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK Q’LAV POMADE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan Tahun 2015-2017)



Hasan, Shohibul (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK Q’LAV POMADE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan Tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Artikel.pdf] Text
Artikel.pdf

Download (827kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (588kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (491kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[thumbnail of LAMPIRAN NYATA.pdf] Text
LAMPIRAN NYATA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian pada Q-lav Pomade Jember. Responden dalam
penelitian ini berjumlah 40 0rang konsumen yang telah melakukan pembelian di Q-lav
Pomade Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
observasi, kuisoner dan wawancara. Sedangkan metode yang digunakan dalam penentuan
sampel adalah puposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier
berganda, Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian di Q-lav pomade Jember. Harga berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian di Q-lav pomade Jember. Dan Promosi berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Q-lav pomade Jember.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Qomariah, Nurul
nidn0701086702
UNSPECIFIED
Murtalining Tyas, Wenny
nidn0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 01:47
Last Modified: 22 Jan 2021 01:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8140

Actions (login required)

View Item View Item