PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA (Studi kasus pada konsumen Elzatta di Kota Jember)

Marwah, Siti (2018) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA (Studi kasus pada konsumen Elzatta di Kota Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (393kB)
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Lampiran 1 Kuisioner.pdf

Download (262kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Aktivitas, Ketertarikan dan Opini terhadap keputusan Pembelian produk Elzatta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Aktivitas, Ketertarikan dan Opini terhadap keputusan pembelian produk Elzatta secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Elzatta di Kota Jember sebanyak 84 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uni multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis mmenggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Aktivitas, Ketertarikan dan Opini terhadap keputusan pembelian Elzatta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSUHARTO, AKHMADnidn0701126202
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:01
Last Modified: 22 Jan 2021 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8163

Actions (login required)

View Item View Item