Mahendra, Muhammad Maulana Dwi (2021) Pengaruh Price Consciousness, Promosi Penjualan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (494kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (671kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (627kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL- Jurnal.pdf Download (987kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price consciousness (X1), promosi penjualan (X2) dan online customer review (X3) Terhadap keputusan pembelian (Y) di Marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah melakukan pembelian secara online di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 95 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang di gunakan meliputi uji instrumen data, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace Tokopedia, sedangkan variabel price consciousness berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace Tokopedia. Kata Kunci: Price Consciousness, Promosi Penjualan, Online Customer Review, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | MAHENDRA MUHAMMAD MAULANA DWI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | maulanasquerts@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Mar 2021 07:06 | |||||||||
Last Modified: | 10 Mar 2021 07:09 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8811 |
Actions (login required)
View Item |