PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA DI JEMBER (STUDI KASUS PADA MEMBER CLUB MOTOR JENIC DAN NINJERS)

Ramadhan, Reza Pahlevi (2017) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA DI JEMBER (STUDI KASUS PADA MEMBER CLUB MOTOR JENIC DAN NINJERS). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
3. KATA PENGANTAR.pdf

Download (156kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (173kB)
[img] Text
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja di Jember. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 60 pelanggan yang telah membeli dan memiliki sepeda motor Kawasaki Ninja dan menjadi member di klub sepeda motor Kawasaki Ninja Jember. Teknik pengumpulan data dari pelanggan menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan yaitu SPSS for Windows 16.0. Hasil analisa penelitian menunjukan bahwa Gaya Hidup yang terdiri dari Pembelian Produk Bermanfaat, Kesukaan, gaya hidup mewah dan Hasrat Kemewahan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisa koefisien determinasi (R²) sebesar 0,643, yang berarti bahwa variabel-variabel independen (produk bermanfaat, kesukaan, gaya hidup mewah dan hasrat kemewahan) berpengaruh terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 64,3%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 35,7% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model. Untuk Perusahaan Kawasaki Ninja dapat meningkatkan kualitas produk, namun tidak hanya kualitas tetapi fitur dan inovasi baru yang mendukung produk, sehingga pelanggan atau pengguna Kawasaki Ninja merasa puas dan akan selalu menjadi pilihan pertama dalam keputusan pembelian. Kata Kunci : Pembelian Produk Bermanfaat, Kesukaan, gaya hidup mewah dan Hasrat Kemewahan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pembelian Produk Bermanfaat, Kesukaan, gaya hidup mewah dan Hasrat Kemewahan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 21 Jun 2021 03:38
Last Modified: 21 Jun 2021 03:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10631

Actions (login required)

View Item View Item