Salama, Putri Umi (2024) Analisis kepuasan kerja karyawan terhadap perusahaan sohun PT AMA Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (623kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (393kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (371kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text
9. BAB VII.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (436kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (891kB) | Request a copy |
Abstract
Karyawan adalah salah satu aset perusahaan, oleh karena itu karyawan harus diperlakukan dengan baik. Perlakukan baik perusahaan terhadap karyawan diharapkan dapat memberikan kepuasan pada karyawan. Kepuasan karyawan terhadap perusahaan diharapkan dapat mengahsilkan kinerja yang tinggi sehingga menguntungakan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kondisi kerja di Pabrik Sohun PT AMA Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo; (2) tingkat kepuasan kerja karyawan pabrik sohun PT AMA Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaen Situbondo; (3) usulan prioritas perbaikan bagi pihak manajemen Pabrik Sohun PT AMA Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo untuk memenuhi harapan karyawan guna meningkatkan kepuasan kerja. Metode analisis data menggunakan ESI (Employe Satisfaction Indexs) dan GAP Analysis. Hasil penelitian ini adalah penghitungan ESI per item memperoleh rata-rata indeks kepuasan kerja karyawan pada Pabrik Sohun PT. AMA sebesar 54 persen. Nilai ini mengindikasikan bahwa tingkat kepuasan pegawai berada pada kategori tidak puas. Kemudian GAP yang menempati 3 besar dari keseluruhan item adalah GAP pada item 14, 13, dan 16.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | ESI,GAP,KINERJA,KEPUASAN | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services | |||||||||
Divisions: | Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness (S1) | |||||||||
Department: | S1 Agribisnis | |||||||||
Depositing User: | Putri Umi Salama | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | putriummi0303@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 May 2024 01:26 | |||||||||
Last Modified: | 29 May 2024 01:26 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20973 |
Actions (login required)
View Item |