(Peer Review + Document + Similarity) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective)

Henri, Fatkurochman (2014) (Peer Review + Document + Similarity) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective). Didaktika, 12 (1). pp. 1-9. ISSN 1858-0084

[img] Text
Artikel jurnal (3).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective) (1) similarity.pdf

Download (3MB)
[img] Text
(Peer Review) Peer Response as an Authentic Assessment...pdf

Download (1MB)

Abstract

Penilaian sejawat sebagai salah satu penilaian autentik menumbuhkan daya tarik tersendiri dalam pelajaran writing. Karena karakternya yang alami, penilaian sejawat mampu memberikan informasi dan bukti perkembangan peserta didik yang dapat digunakan dosen untuk mengevaluasi proses belajar di kelas writing. Artikel ini mengeksplorasi bagaimana penilaian sejawat digunakan untuk mengakses perkembangan kemampuan menulis mahasiswa Indonesia, faktor-faktor apa yang secara mendalam harus dipertimbangkan oleh dosen dalam implementasi peer response group, dan apa implikasi penilaian sejawat pada pebelajar Bahasa Inggris sebagai bahasa asing.

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Science > 370 Education
300 Social Science > 370 Education > 378 Higher Education, Universities
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of English Literature Education (S1)
Depositing User: Fatkurochman Henri
Date Deposited: 30 Dec 2019 07:14
Last Modified: 02 Mar 2022 02:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

View Item View Item