Strategi Pemasaran Diva Tour Dalam Menghadapi Online Travel Agent

Apriliyan Syah, Rifaldo (2020) Strategi Pemasaran Diva Tour Dalam Menghadapi Online Travel Agent. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (331kB)

Abstract

Skripsi ini mengkaji Strategi Pemasaran Diva Tour dalam menghadapi Online Travel Agent. Penelitian dilakukan di Diva Tour Jember dengan menggunakan analisis kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi pemasaran diva Tour dan menghadapi agent online. Data dikumpulkan dengan menggunakan data primer dengan metode wawancara. Data dianalsisi dengan reduksi menggunakan trianggulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Diva Tour selama ini masih kurang efektif dan efisien. Hal ini dibuktikan dengan penurunan beberapa jumlah konsumen setiap tahunnya. Sebagai upaya untuk bertahan dalam era digital maka perusahaan tidak boleh antipasti dengan media sosial. Media social sebagai cara terbaru dalam melakukan aktivitas pemasaran kepada konsumen. Media sosial memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan salah satunya adalah jumlah calon konsumen yang banyak dari berbagai daerah. Selain itu, perlu menerapakan strategi dengan pemanfaatan media sosial lebih variatif. Variasi ini bisa dimulai dengan memberikan kemudahan dalam melakukan pemesanan, memberikan respon lebih cepat kepada calon pengguna, meningkatkan potensi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: travel agent konvesional berusaha bertahan ditengaha maraknya online travel agent
Subjects: 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 384 Communications Telemunications
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 388 Ground Transportation
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifaldo apriliyan syah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorcahyono, Hery Bnidn0713046301
Contact Email Address: rifaldop29@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2020 06:04
Last Modified: 27 Jul 2020 06:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5294

Actions (login required)

View Item View Item