PENGARUH CUSTOMER SEGMEN, VALUE PROPOSITION DAN CHANNELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UD SEHAT SEJAHTERA BERSAMA JEMBER)



VERAWATI, VERAWATI (2018) PENGARUH CUSTOMER SEGMEN, VALUE PROPOSITION DAN CHANNELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UD SEHAT SEJAHTERA BERSAMA JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Cover Skripsi.pdf] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Usaha susu kedelai kemasan plastic berpotensi sebagai usaha kecil yang dapat
dilakukan oleh pedagang dengan modal kecil. Pada saat ini minat terhadap
minuman susu kedelai cukup tinggi dan belum ada keluhan dari konsumen susu
kedelai kemasan plastik. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis
pengaruh customer segmen, value propotion, channels. Jenis penelitian ini
menggunakan deskriptif kuantitatif dengan desaign penelitian eksplanatori.
populasi dalam penelitian ini sebanyak 127 konsumen UD Sehat Sejahtera
Bersama Jember/bulan. Sampel yang digunakan sebanyak 60
responden,menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan
accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi liner berganda dengan
software SPSS versi 21. Dari hasil uji T dapat diketahui variabel customer
segmen, value propotion, channels, berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Herlambang, Toni
nidn0701016904
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: Business Model Canvas, Susu Kedelai, Keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 06:36
Last Modified: 22 Jan 2021 06:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8221

Actions (login required)

View Item View Item