Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Ikan Hias Omah Koki Jember Pada Masa Pandemi Covid-19

Wardana, Velialdi Dwi (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Ikan Hias Omah Koki Jember Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Cover skripsi.pdf

Download (32kB)
[img] Text
2. Pernyataan penulis velialdi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
3. Ttd Dospem.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. Ttd Pengesahan.pdf

Download (438kB)
[img] Text
5. Persembahan.pdf

Download (225kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (310kB)
[img] Text
7. Kata pengantar.pdf

Download (612kB)
[img] Text
8. Daftar isi.pdf

Download (65kB)
[img] Text
9. Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
11. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
12. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
13. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
15. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, tempat, dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ikan Hias Omah Koki Jember. Hipotesis dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 75 responden yang merupakan konsumen Toko Ikan Hias Omah Koki Jember. Teknik sampling menggunakan purposing sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuisioner. Analisis yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Velialdi Dwi Wardana
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endahnidn0722056703
Thesis advisorWinahyu, Pawestrinidn0728058701
Contact Email Address: dwialdi127@gmail.com
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:04
Last Modified: 07 Aug 2024 02:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23078

Actions (login required)

View Item View Item