[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Jump to: H | S
Number of items: 17.

H

JENNIFER PARDEDE, ADINDA (2024) PENGARUH SEGMENTASI PASAR, TARGETING, DAN POSITIONING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Suud Group 88 Kabupaten Bondowoso). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Juliatin, Azizah Nur Dwi (2024) Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Fashion Involvement, Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Shopee Live. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

S

Molektuzzahro, Arila (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kreativitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT. Cipta Aneka Selera (C Bezt Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nabila, Revagita Maulida (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Pada Roxy Supermarket Jember, di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kusuma, Hendra (2024) (TABS) The Influence of Islamic Organizational Culture and Work Environment on Performance with Commitment as a Mediating Variable. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wahyu Asih, Muslimin (2024) Analisis Pengaruh Marketing Mix, E-Trust dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Bukalapak (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Romadhoni, Rahmad Ryan (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Usaha Pada Petani Jeruk Di Desa Umbulsari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiah Jember.

Ruliya, Indah Mei Dita (2024) Pengaruh Time Limit Marketing, Positive Emotion, dan Hedonic Shopping Motivate Terhadap Impulse buying Produk Fashion di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yanuaridho, Muhammad Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VIRAL MARKETING, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SMARTPHONE DI ANDA CELL LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Brahmantara, Dieefa (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Amelia, Rita (2024) Pengaruh kepuasaan pelanggan, hambatan beralih, dan kepercayaan pelanggan terhadap retensi pelanggan pada Toko Roti Herdacake Kec. Puger Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sunarto, Danar Aldova (2024) PENGARUH DIGITAL PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA CAFE DI KECAMATAN KALIBARU KAB. BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Febrian, Tri Resa (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek,Desain Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD KVN Keripik Tape Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Febrianti, Dina Delta (2024) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Gerai Pada Produk Mixue (Studi Kasus Pada Konsumen Es Krim Mixue Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yonandra, Mita (2024) Analisis Balanced Scorecard Untuk Mengukur Kinerja Perusahaan Pada PDAM Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Lestari, Ria (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Flash Sale Promosi, dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

AISYAH, SHIERLEY (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Fri Feb 21 23:57:46 2025 WIB.