A
Budi Wijaksana, Moh. Jaka (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SUSU MURNI PUTRA RIAU BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Indarika Puspandari, Aina (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE SQC (STATISTIC QUALITY CONTROL) DI DELTA COLLECTION. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Maulana Farandika, Bagus (2019) ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN LISTRIK PRABAYAR DAN LISTRIK PASCABAYAR PT. PLN (Persero) (StudiKasus di PT. PLN (Persero) KecamatanTanggul, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ROHAR, FIKBAR NANDITO (2019) ANALISIS PRAKTEK TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) DALAM MENDUKUNG BISNIS ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Imanda Putra, Vicky (2019) Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Herbalife Jember (Studi Kasus Rumah Nustrisi Herbalife Perum. Gunung Batu Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Wahda Afkarina, Nur (2019) Analisis PLC (Product Life Cycle:Daur Hidup Tas) Pada Home Industry Tas di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember (Studi Kasus Pada Riin Bag). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Bayu Iskandar, M. Noer (2019) KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hamzah, Hamzah (2019) Analisis STP (Segmenting Targeting Positioning) Terhadap Volume Penjualan Pada Cafe Rame-Rame Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Kurnia Amanda, Bella (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Semboro Minimarket, Desa Semboro Kec. Semboro Kab. Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
E
BELA PERTIWI, MELVI (2019) KAJIAN EMPIRIS ANALISIS SWOT PADA PERUSAHAAN UD. MUTIARA RASA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
F
TRI LUKI NOVIASARI, ETIK (2019) PENERAPAN STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (STUDI KASUS PADA DIRA PARK AMBULU). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
SANDY BASUKI SANTANA, NANDA (2019) PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SEPATU MEREK BATA DENGAN MEREK ARDILES STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI SUN EAST MALL GENTENG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
JATI JAYA, AGUNG (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CSI PADA RUMAH MAKAN REGITA JATAH RAMBIPUJI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
H
Rosul Insani, Alif (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PLN CABANG AMBULU MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Suhartono, Panji (2019) Analis Kualitas Produk Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD Matt Coffe Di Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
I
HARDIYANTI, WENNY EKA VIVI (2019) ANALISIS STRUCTURE CONDUCT PERFORMANCE (SCP) INDUSTRI ROTI LOKAL DIJEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rida’i, Rida’i (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BARBERSHOP SADIMO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
UMARI, CHINTAN (2019) PERAN GANDA PEREMPUAN PELAKU USAHA MIKRO DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA DI PASAR TRADISIONAL SRONO KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ADITA NINGRUM, RINNA (2019) STRATEGI PERENCANAAN DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PERSAINGAN BISNIS PADA CV. BANG HUSIN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Q
NUR JANNAH, WIWIK (2019) PERENCANAAN STRATEGI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON INDAH SARI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hartanto, Bagus (2019) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PABRIK ROTI MBO (MORLANO, BALIBON, ORLENDY) DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Jannah, Wiwik Nur (2019) Perencanaan Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Salon Indah Sari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Kriswara, Yudha (2019) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Yontomo Sukses Abadi Cabang Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
RIZAL, SAIFUL (2019) ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Roti John Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Madjid Azizi, Hilmy (2019) ANALISIS SERVQUAL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT.BUAH CANDRA DEWI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Dwi U, Febri Trilia (2019) Analisis Kualitas Layanan, Biaya Peminjaman Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Pt. Pnm Persero Cabang Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
SUMBI, SUMBI (2019) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SABUN CUCI PIRING CAIR MEREK SUNLIGHT DENGAN MEREK MAMA LEMON PADA OZZIE MART JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fatmawati, Uci (2019) Implementasi Strategi Dan Keunggulan Bersaing Pada Ud.Tani Makmur Di Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Dengan Pendekatan Plc (Product Life Cycle). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ANAM, KHOIRUL (2019) PENGUKURAN KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PADA TOKO SEPATU RAHMAD DANI BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Puspitasari, Dewi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA CABANG BENCULUK BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Jaya, Kurdianto (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode CSI (Costumer Satisfaction Index) Pada Cafe PAIDJO Balung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
WISMAR ARDAN ARMAS, DANU (2019) PENGARUH DESAIN, MUTU, INOVASI, DAN CITA RASA TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN SWIWINGS DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ratna Dewanti, Ayu (2019) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AZKIYA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mulloh, Ikrom (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Bank Bukopin Kantor Cabang Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
W
AMALIA, A’YUNINA (2019) STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT DALAM BISNIS RITEL PADA WINNER ACC ROWOTENGAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
WINDI MAULIDYA MASITOH, RONA (2019) Analisis RBV (Resources Based View) Pada Home Industry Kecamatan Wuluhan (Studi Kasus Pada Kedai Mie 98). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
HUSNI MUBAROK, MUHAMMAD (2019) Implementasi Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Hosino Collection Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Levia Putri, Elmera (2019) Menciptakan Keunggulan Bersaing Menggunakan Metode RBV (Resources Based View)” Pada Toko Oleh-Oleh Sri Rejeki Genteng Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
JAMILATUR R, NOVIA (2019) PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMEN (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO BUTIK (TOKO BUTIK Aba CENTER, SITUBONDO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.