Items where Subject is "600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 144.

Article

Arifin, Akhmad (2017) Efektifitas Iklan Smartphone Merek Asus (Study Kasus Fanpage Asus Indonesia). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

Bahtiar, Iwan and MARTINI, NI NYOMAN PUTU and Reskiputri, Tatit Diansari (2021) PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG. JURNAL MUHAMMADIYAH MANAJEMEN BISNIS, 2 (2). pp. 99-108. ISSN e-ISSN : 2721-9062 p-ISSN : 2716-4152

Dwi Cahyati, Riski (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas terhadap Kepuasan Laundry Qe2 (Studi Kasus pada Pelanggan Laundry Qe2 Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

Nur Choerini, Yussy (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa Produk dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan pada Produk Roti Ceria Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

Qomariah, Nurul and SUSBIYANI, ARIK and NIKMAH, HAIRUN and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2022) The Role of Price, Promotion And Quality Of Service in Improving Honda Motorcycle Customer Satisfaction and Loyalty. International Journal of Economics and Management Studies, 9 (1). pp. 14-23. ISSN 2393 – 9125

Rohatul Hasanah, Ria (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

Yudha, Didin Selvi (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (Amdk) Moyamu. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

Book

JUARIYAH, JUARIYAH and Sungkar, Afnan Salsabila (2023) (Similarity + Document) Komunikasi Pemasaran Batik Tie Dye Jember dalam Meningkatkan Produk Lokal. UM Jember Press.

Thesis

AFIFI, MACHRIZAL (2009) EVALUASI SEGMEN PASAR SUZUKI SATRIA DI KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

ALFARIZI, FADH (2016) Pengaruh Harga, Atmosfer Layout, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kafe Kolong Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

ANAWAR, MOCHAMMAD (2020) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN TAPE 82 HANDAYANI NANGKAAN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

ARISTIYO, ERVIN YOGA (2017) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan (Studi pada Konsumen Distro Red Shop Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Absor, Moh Ulil (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Affandi, Salman Dwi (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI BUBUK KSU BUAH KETAKASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Agustin, Amalia Nadia (2021) ANALISIS SEMIOTIKA BRAND IMAGE DALAM IKLAN KOPI TUBRUK GADJAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Aini, Safira Fidayatul (2024) Nilai-nilai feminisme dalam iklan youtobe Wardah (Analisis semiotika pada iklan youtobe Wardah exclusive series new edition tahun 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Amalia, Wildani (2016) Analisis Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kuliner Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Amartya, Nopeni Wahyu Diah (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN “PT KINANSYAH GROUP” KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYYAH JEMBER.

Ambarwati, Budi Ayu (2017) Analisis Tata Ruang Toko, Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di “Media Swalayan” Situbondo. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ananda, Intan Rizky (2017) Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Jasa Laundry Ayu Service Jl. Karimata Jember). UNSPECIFIED thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Anggriana, Rina (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “Om-Jek” Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Anjani, An Nisaa Putri (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Institusi dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Aprilia, Lutfi (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SHOPEE 11.11 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ardini, Elvira Puspa (2017) Analisis Lokasi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Hotel Kalibaru Cottages, Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arifin, Akhmad (2017) Efektifitas Iklan Smartphone Merek Asus (Study Kasus Fanpage Asus Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ariyanto, Moh. Noval (2016) Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo cab. Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Asmarawan, Bintang Saktia (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Agen Beras Barokah di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Astari, Mohammad Khoirul (2016) Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Atribut Produk terhadap Minat Beli Produk Smartphone Oppo (Study Kasus di Toko Bismar Ponsel Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Astika, Hendra Laksana (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

BAHROIN, ARIF (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Roti Ceria Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

BAHRUDIN, FIJAY (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Bilqisti, Kautsar (2017) Analisis Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Cahyadi, Dendi Bagus (2016) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Moyamu (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Devandri, Syafira Laeluqyana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dewanti, Faradina Primadita (2017) Analisis Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di C-Bezt Chicken Tegal Besar Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Dian Respati, Widya (2017) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Dinan, Fira (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Falah, Muhammad Wildan Miftahul (2021) Pengaruh Stimulus Media Iklan Usia dan Gender terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Farida, Nurul (2022) Analisis Komunikasi Digital Content Marketing Pada Media Instagram @Kopixel.id Dalam Meningkatkan Daya Beli Masyarakat (Studi Kedai Kopi Kopixel Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fatmala, Kiki Dwi (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Smartphone Samsung terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Fityanin, Lita Zakiya (2016) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Warga Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Gharib, Firhad (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Dealer Yamaha SIP Sumbersari Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Hadi, Syamsul (2024) STRATEGI PROMOSI HUJAN API DALAM MEMPERKENALKAN WAWASAN SEJARAH JEMBER DI EVENT JEMBER TEMPOE DOELOE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hasanah, Jamilatul (2017) Analisis Pengaruh Media Iklan terhadap Minat Beli pada Kartu Perdana Telkomsel (Survei pada Masyarakat Desa Jambewungu Kab. Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Hasanah, Rif'atul (2021) Pengambangan Strategi Pemasaran Batik Labako UD. Bintang Timur (Sumber Pakem) Dengan Metode SWOT sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hendra, Radityo (2024) PENGARUH PROGRAM JEMBER EKONOMI DIGITAL DESA (JEDISA) TERHADAP PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA OLEH DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA ( DPMD) KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hidayat, Farid (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Hidayatullah, Zulfikar (2020) Strategi Pemasaran Berbasis Analisis SWOT sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Iklan pada Radio Republik Indonesia (RRI Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Hidayatulloh, Ahamad (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan dalam Memilih HP Android Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Himmah, Faiqotul (2017) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Hisni, Mohammad Ubait (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidance dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Sheama Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

IKBAL, MUHAMMAD (2016) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Facebook pada "Online Shop" Jersey Sepak Bola di Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Id’nil Nasrul Lilla, Rusrizk (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Indriyati, Shihatul Dwi (2016) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pia Basah “DC” di kecamatan Jenggawah-Jember (Studi pada Konsumen Industry Pia Basah “DC”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Karina, aprilia tri (2020) Analisis Pemasaran Semangka di Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Khairunnisa, Fitri (2017) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Rumble (Studi Kasus pada Pengguna Produk Merek Rumble di Area Kampus Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Khotimah, Lufi Khusnul (2017) Pengaruh Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, dan Switching Cost terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Samsung Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Komariah, Fia Haliyatul (2024) Analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kristanto, Aditya (2016) Pengaruh Pencantuman Gambar Bahaya Merokok dan Iklan Rokok terhadap Minat Beli Konsumen Rokok pada Mahasiswa Laki-Laki Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Tahun 2013. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Lestari, Niki Ayu (2017) PENGARUH KEGIATAN OFF AIR PROMO PRODUK CLEAR SHAMPOO SAKURA FRESH terhadap CITRA RADIO PROSALINA sebagai MEDIA PENYIARAN di KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Lukman Nur, Arifin (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE ONIC SUPPLY ID PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

M Tsabata Amba, Amba (2022) Analisis Wacana Iklan Shopee Big Sale 8.8 Mid Year Sale. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

MARDIANAM, DAVID EKA PUTRA (2017) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Semen Merek Bosowa di Desa Lojejer. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ma'nunah, Zauharotul (2022) Pengaruh Citra Destinasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Dira Swimming Pool Ambulu. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Maifarah, Eka Yesi (2020) Analisis Strategi Pemasaran pada Bakso Pasrujambe Lumajang dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Maseng, Surainee (2016) Pengaruh Citra Lembaga, Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Thailand dalam Menempuh Studi di Universitas Muhammadiyah Jember. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Maulida, Arina Robbyatul (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmophere, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kedai Pesenkopi Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mitaharoh, Lailatul (2017) Efektifitas Iklan Sprite Versi Cak Lontong Kenyataan yang Menyegarkan Menggunakan Metode Epic. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Muhtar, Faizi Radinal (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Mulyanti, Khoti (2016) Kajian Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kafe Kolong, Mastrip, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nafisatin, Laili Ika (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Larisso Ambulu Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ningtias, Kiki Arista Wahyu (2024) Perbedaan Abnormal Return Saham Sebelum dan Sesudah Dilakukan Artificial Intelligence (AI) Pada Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

Novita, Ela Septianti (2017) Analisis Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek K-24 Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurcahya, Dinil Muslimah Emy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurlaeli, Laraswati (2017) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Sari Ayu Martha Tilaar di Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Octaviana, Firda (2016) Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Oktavia, Risca (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Perdana Rent Car di Kabupaten Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

PRATAMA, MOCH RISKI (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

PURWANTO, MOH. FANDI (2017) Analisis Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kartu As Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Pangestu, Wahyu Bayu (2020) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN SHOPEE DI INSTAGRAM DAN YOUTUBE MENGGUNAKAN MODEL EPIC TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Permata, Andi (2017) “Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Toko Online Jc” (Studi Kasus pada Toko Online Jersey Clothing). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Persada, Edo Yudha (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Do Cafe. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Perwiranegara, Basitulfarhan (2022) PENGARUH QUALITY PRODUCT, CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS DI MAHASISWA UM JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Prayitno, Adi (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ SHOP SHISA KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.

Prifanti, Dea Nita Sari Maya (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, TREND FASHION DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA ONLINESHOP NRHxNABILIA DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Pujiati, Indah (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Citra Merek Produk Aqua terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Tahun Angkatan 2013/2014). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Putri, Dita Septania Cimbi (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Shampoo Pantene Pro V (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Putri, Endah Maulida Aldariati (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Kolong (Studi Kasus pada pelanggan Cafe Kolong ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Putri, Novinda Sabilla (2023) Strategi Promosi Pengelola Ijen Geopark Wilayah Bondowoso Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Unesco Global Geopark Tahun 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

RIZKY SAPUTRA, DANU (2017) Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rahayu, Indriyani (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rahman, Fathur (2017) Pengaruh Kompensasi dan motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Toko Jadi Fashion Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rahmawati, Anissa (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DI ERA DIGITAL PADA UMKM DONAT RATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ramadani, Devita (2022) Efektivitas Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Coffee Shop DKI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ramadhan, Raditha (2024) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS C’BEST FRIED CHICKEN BALUNG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ramadhani, Defana Setia (2023) BUDAYA KONSUMERISME DALAM IKLAN SHOPEE 10.10 BRAND FESTIVAL Pada Mahasiswi BEM FEB Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ramadhaniv, Arvianqi Zain (2023) Analisis Pemasaran Cabai Merah Besar di Desa Andongsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Regiel, Aiqal (2023) Promosi dan Kualitas Layanan Outlet Rabbani di Kabupaten Bondowoso (Studi Kasus Outlet Rabbani di Jalan Badean Kota Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rohmah, Bunga April Liani (2017) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rohman, Ainur (2017) Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Batik Tulis Rolla Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rosalina, Mela (2017) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Costumer Loyalty Konsumen Oppo Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rosi, Fathur (2017) Analisis Pengaruh Faktor People, Process, Physical Evidence & Promotion terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Universitas Muhammadiyah Jember (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

SETIAWAN, EKO (2016) Pengaruh Store Layout, Interior Display, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Minimarket Ozzie Mart Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Safitri, Fira Amalia (2022) Strategi Pemasaran UMKM Rosita Cake Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Di Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sari, Dian Amanda Kartika (2017) Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Retensi Pelanggan(Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana Telkomsel di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sasongko, Setyo Nur Dwi (2020) Pengaruh Iklan Vivo V15 terhadap Minat Beli Pengunjung Roxy Mall Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Setianingati, Dewi Wasilah (2017) Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Mbs Bistro Cafe Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Setiawan, Budi (2016) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Label Halal Produk Kosmetik terhadap Minat Beli Ulang (Study Empiris pada Toko Ratu di Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sherli, Evan (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Layout dan Interior Display terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart Wilayah Kampus Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sugiarti, Mega (2016) Pengaruh Kualitas, Pengemasan, Pelabelan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Tape 82 Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sunarto, Danar Aldova (2024) PENGARUH DIGITAL PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA CAFE DI KECAMATAN KALIBARU KAB. BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sungkar, Afnan Salsabila (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK TIE DYE DALAM MENINGKATKAN KECINTAAN MASYARAKAT JEMBER PADA BATIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Suraji, Ahmat (2017) EFEKTIFITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP PADA AKUN @ULTIMATEBRUTALITY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Toyibah, Dewi Wardatut (2017) PENGARUH BRAND EQUITY, HARGA dAN MINAT BELI tERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Triasmawan, Miya Ramadhani (2016) Kajian Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi Kasus pada Water Boom Niagara Ambulu Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Try Hakiki, Suci (2016) Analisis Citra Merek, Desain Produk, Promosi, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Martin (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Ulhaq Kurniawan, Muhammad Reza (2021) Studi Empirik Electronic Word of Mouth Pengaruhnya terhadap Brand Equity Eiger di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

WULANDARI, AYU (2017) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Widhana, Ghalih Satriya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN TASBIH DAN GELANG DI DESATUTUL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Widianto, Anang (2017) Analisis Kualitas Produk, Atmosfer Toko, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Pojok Ambulu Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wulandari, Devi (2018) Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yuda Hamdani, Bagas (2022) Pengaruh Marketing MIX Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kripik Singkong Ridho-Susi Silo Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yudha, Didin Selvi (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (Amdk) Moyamu. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Yulandari, Herawati (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Quick Chicken Jalan Jawa Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Zein, Zulkifli (2023) Komparasi strategi komunikasi pemasaran jasa video cinematic wedding Evoartpictures dan Oscar.pict dalam meningkatkan konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

arti, Sugi (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

fahrefi, Faqih (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM "WARUNG SUMILIR" KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

hasanah, arifatul (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

kibtiyah, Mariyatul (2017) Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek Mobil Suzuki Ertiga (Study Kasus pada Klub Mobil Suzuki Ertiga ERCI Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

rudiyanto, rudiyanto (2020) Penerapan Metode Customer Respon Index (CRI) terhadap Efektivitas Iklan Televisi Model Behind The Scene Shampo Head and Soulder pada Pria. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

wibowo, Deni Arista Ari (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Konsumen Membeli Motor Matic Merek Beat di Desa Sugerlor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Peer Review

Fatimah, Feti (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Era Digital (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember). UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

JATMIKO, HADI and ANGGRAINI, CRISTIAN RIZQI (2022) (PEER REVIEW + SIMILARITY + DOCUMENT) STRATEGI PEMASARAN PADA MASA PANDEMI DALAM UPAYA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL DI JEMBER (STUDI KASUS DI HOTEL BINTANG MULIA). Tourism Scientific Journal.

MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2021) (Similarity) Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Wisata Hutan Bambu Kabupaten Lumajang (1). Universitas Muhammadiyah Jember.

Mabrulifandi, Mabrulifandi and Setyowati, Trias and Nursaidah, Nursaidah (2024) (SIMILARITY) INCREASED SALES OF VENTALA SHOES IMPACT OF ADVERTISING, BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER ON FEB UNMUH JEMBER STUDENTS. Dynamic Management Journal.

NOVELIYANI PUTRI, RIZKY and Setyowati, Trias and Rozi, Akhmad Fahrur (2020) (Peer Review + Similarity + Document) Destination Image Effect, The Atmosphere and Marketing of Consumer Loyalty Experiential. https://ijler.umsida.ac.id/index.php/ijler/article/view/460/463.

Navalina, Anita Eka and Nursaid, Nursaid and Herlambang, Toni and SANOSRA, ABADI (2024) (Similarity) The Effectiveness of Digital Attraction and Promotion on the Decision to Visit the Beach Tourism Area of Jember Regency with Interest in Visiting as an Intervening Variable. IJMSIT.

Nursaidah, Nursaidah (2019) (Peer Review) Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Relationship Management Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Prodi Manajemen Universitas Jember.

Permana, Anindya Restu and Herlambang, Toni and SANOSRA, ABADI and Nursaid, Nursaid (2024) (Similarity) The Influence of Social Media Marketing, Online Customer Review, and E-SERVQUAL to Purchase Decision through Trust (Bekam Therapy Center Jember). IJMSIT.

QOMARIAH, NURUL (2020) (Peer Review + Similarity + Document) PENTINGNYA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG Studi Pengaruh Customer Value, Brand Image, dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Pariwisata Pantai. Pustaka Abadi, Jember.

SUSANTI, ARI (2019) (Peer Review + Similarity + Document) REPRESENTASI BRAND ISLAMI DALAM PRODUK KOPI (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Brand Produk Kopi). Mediakom : Jurnal Ilmu Komunikasi, Jember.

SUSANTI, ARI (2019) (Peer Review + Similarity + Document) TEKSTUAL IKLAN PROSTITUSI ONLINE DI MEDIA SOSIAL TWITTER. BukuLitera, Yogyakarta.

Wibowo, Yohanes Gunawan and Hafidzi, Achmad Hasan (2017) (Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh Kualitas Media Sosial Facebook terhadap Wom Positif Relational dengan Kepuasan Pelanggan dan Ourcome Relational sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Fan Page Facebook Asus Indonesia). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.

hasanah, arifatul and Setyowati, Trias and Nursaidah, Nursaidah (2023) (SIMILARITY) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN JEMBER. Jurnal Ekonomi dan Bisnis GROWTH.

This list was generated on Sat Dec 21 09:14:42 2024 WIB.